Kumpulan Video Lucu : Bayi, Hewan, Sepak Bola, Kartun dan Hantu

video lucu youtube
Hey nyetir lovers, Yuk kita tonton kumpulan video lucu terbaru berikut ini, dijamin bakal membuat anda tersenyum sendirian bahkan sampai tertawa ngakak. Wakakak..

Semua video lucu banget ini berasal dari situs YouTube dan sengaja kami share disini dengan tujuan hanya untuk menghibur anda sekalian. Adapun funny vidio yang bisa kami berikan seperti video bayi, aksi hewan atau binatang lucu, kartun, dan dari kategori olahraga yakni sepak bola.

Oke dech sobat ini dia video-vedio tersebut, yuk cekidot:

1. Bayi Lucu Imut
Ini adalah video baby perempuan lucu nan imut berdurasi 1 menit 32 detik. Umurnya yang baru 8 bulan ini begitu menggemaskan dengan senyuman dan ketawanya yang khas.



2. Anak-anak ayam lucu berumur 7 hari lagi makan
Lucunya ya,, video yang berdurasi 3 menit 15 detik ini memperlihatkan sekumpulan anak anak ayam sedang makan.



3. Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo, SOK INTELEK!
Ini nih video fenomenal di awal bulan september 2013, vicky alias hendrianto mantan tunangan si goyang itik memakai bahasa sok intelek saat diwawancara oleh pihak media (TV). Simak bahasanya, ternyata aneh dan kocak.



4. Video Kartun Lucu Bahasa Ngapak Cilacap
Hahaa.. Ternyata lucu juga ya jika film kartun memakai bahasa suatu daerah, katanya dalam video ini kartunnya menggunakan basa ngapak cilacap. Bagi anda yang tidak ngerti basanya, tenang sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.



5. Aksi Lucu Bayi Bicara versi On The Spot Trans 7
Lagi-lagi kita dihibur oleh aksi kocak sang bayi, kali ini mereka bertingkah lucu dengan gaya bicaranya.



Demikian kumpulan terbaru video lucu bayi, hewan, sepak bola, kartun dan hantu. Semoga terhibur dengan suguhan vidio humor ini, mari budayakan murah senyum dengan siapa pun. :) Lihat juga foto lucu terbaru.
Kumpulan Video Lucu : Bayi, Hewan, Sepak Bola, Kartun dan Hantu | YogY | Rate: 5