Ramalan Cinta 2014 - Ramalan Percintaan Anda di Tahun 2014

ramalan cinta
Ulasan lengkap seputar Ramalan Cinta 2014 bisa anda simak disini. Salah satu peramal Indonesia, Suhu Yo sudah mendapatkan hasil terawangannya tentang percintaan anda di tahun 2014. Menurut kalender Cina, 2014 adalah tahun kuda kayu. Penasaran seperti apa ramalannya? Yuk cekidot:


Suhu Yo, mengatakan bahwa tahun ini banyak hubungan asmara yang diwarnai oleh perselingkuhan karena kuda kayu termasuk tahun yang rapuh. Maka dari itu, 2014 merupakan tahun yang menyakitkan bagi kekasih setia. Peramal dengan nama asli Tjong Kwan Seng itu juga mengatakan, tahun Kuda kurang baik untuk membangun hubungan asmara karena akan banyak pertengkaran. Banyak hubungan yang akhirnya kandas karena 'orang ketiga'.

Pria 51 tahun itu memberikan sedikit analisis mengenai penerawangannya, kuda kalau 'kawin' di lokasi tersembunyi yang jarang dilihat orang. Terkait dengan hal itu, banyak pria atau wanita yang menjalin hubungan secara diam-diam walaupun sudah punya pasangan. Adanya perselingkuhan menyebabkan suatu hubungan hancur baik yang masih menjadi kekasih atau yang telah menikah.

Melihat dari tahun sebelumnya, 2013 merupakan tahun yang baik untuk menikah. Tidak heran bila banyak orang termasuk para selebriti menikah di 2013. Di tahun ini, Suhu Yo meramalkan akan banyak pejabat serta selebriti yang melakukan perselingkuhan.

"Percintaan di 2014 diwarnai oleh emosional, perselingkuhan, dan banyak pertikaian. Kuda kurang bagus menjalin cinta. 2014 banyak yang putus dan cerai, akan terjadi perselingkuhan antara artis dan beberapa pejabat penting," tambah Dewan Pakar dari Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) itu.

Meskipun demikian, ia juga meramalkan bahwa orang-orang yang memiliki shio anjing, macan, naga, dan ular, hubungan percintaannya membaik di 2014. Begitu pula dengan zodiak. Lambang zodiak yang terkait dengan elemen di darat juga akan baik-baik saja, seperti Taurus, Gemini, libra, Leo, dan Capricorn.


Nah itulah bro/sis hasil ramalan cinta 2014 yang dinyatakan oleh salah satu paranormal asal Indonesia, Suhu Yo. Anda percaya? Percaya atau tidak, itu tergantung dari keyakinan dan kepercayaan anda masing-masing. Sikapi dengan bijak!

Baca juga ramalan 2014 Ki Kusumo dan Meike Rose.

Apapun yang akan terjadi nanti dalam kisah percintaan (jodoh) anda kedepannya, serahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Kuasa. (ref. wolipop)
Ramalan Cinta 2014 - Ramalan Percintaan Anda di Tahun 2014 | YogY | Rate: 5