Terbaru Juni 2014! Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini pada Minggu Ini

zodiak hari ini
Inilah bro/sis info lengkap mengenai ramalan bintang Zodiak Hari Ini terbaru di bulan Juni 2014, selalu di-update. Ramalan ini mencakup semua zodiak, antara lain: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Dalam zodiak harian ini berisi mengenai ramalan peruntungan, percintaan (asmara), kesehatan, karir, keuangan dan angka keberuntungan anda. Agar tidak penasaran lagi, ini dia hasil ramalan horoskop untuk minggu ini yang berlaku mulai tanggal 12, 13, 14, 15, 16, 17 dan 18 Juni 2014. Yuk cekidot:

RAMALAN BINTANG CAPRICORN    21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Cukup berat untuk bisa melampaui rintangan karena selain tidak ada dorongan juga kurang ada keseriusan Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul sehingga permasalahan ini menjadi semakin meluas saja.

Karir: Tenangkan pikiran dan hati Anda sehingga bisa terhindar dari membuat keputusan yang hanya menambah kerugian saja.

Kesehatan: Jangan biasakan begadang sampai larut malam jika tak ingin kondisi badan Anda terus menurun karenanya.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Suasana sudah lebih menghangat lagi, maka dari itu cobalah untuk tetap lebih sabar dan bersikap hangat kepadanya.

Angka Keberuntungan: 1

RAMALAN BINTANG AQUARIUS    20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jangan biarkan konflik baru timbul hanya karena ucapan yang Anda anggap sepele sebelumnya. Di hari ini perasaan hati tampak labil dan kurang tenang sehingga kalau tidak bisa mengendalikan emosi, maka hal yang buruk bisa menimpa diri Anda.

Karir: Ucapan minor yang Anda dengar sebaiknya dihadapi dengan senyum saja atau pura-pura tidak tahu.

Kesehatan: Kalau badan terasa capek sebaiknya tak perlu dipaksa untuk terus beraktivitas. Hentikan dulu untuk sementara waktu dan pergunakan untuk beristirahat.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikirkan dengan matang dan jauh ke depan.

Asmara: Agar suasana bisa tetap harmonis maka Anda harus bisa mengalah bila bertemu dengannya.

Angka Keberuntungan: 9

RAMALAN BINTANG PISCES    19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Langkah Anda masih panjang sehingga tak perlu merasa puas dulu dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini. Coba Anda lebih teliti dan lebih berani lagi untuk melakukan inovasi dan spekulasi.

Karir: Tingkatkan kinerja dan prestasi kerjanya agar karir cepat menanjak.

Kesehatan: Aktivitas cukup berat sehingga memerlukan istirahat yang banyak untuk bisa menyegarkan kembali.

Keuangan: Jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda, apalagi kebutuhan yang cukup tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.

Asmara: Berkaca diri dululah sebelum memberikan koreksi kepada dirinya.

Angka Keberuntungan: 5

RAMALAN BINTANG ARIES    21 Maret - 20 April

Peruntungan: Laut yang permukaannya kelihatan tenang belum tentu dasarnya juga tenang karena di hari ini dasar lautan terasa keras pusarannya dan itu melambangkan bahwa Anda tidak boleh bersikap remeh dan santai, walaupun suasana kelihatan tenang-tenang saja akan tetapi di balik semua itu kewaspadaan harus tetap dijaga.

Karir: Diam akan untung namun jika diurus malah buntung.

Kesehatan: Problem masih di sekitar perut, untuk itu kebersihan makan tetap harus dijaga. Bila perlu makanan di luar sebaiknya dihindari saja.

Keuangan: Pengeluaran harus lebih diwaspadai dan dimanage dengan benar. Jangan sampai melebihi dari pemasukan yang ada.

Asmara: Keluarga harus tetap diberi porsi lebih karena jika tenang maka akan berdampak juga bagi karir Anda.

Angka Keberuntungan: 6

RAMALAN BINTANG TAURUS    21 April - 20 Mei

Peruntungan: Ada musuh dalam selimut yang perlu diwaspadai, terutama terhadap orang yang di depan Anda bermulut manis dan suka memuji. Jangan cepat lupa diri bila dipuji dan jangan cepat naik darah bila dikritik. Justru dengan dikritik maka Anda jadi bisa tahu apa kesalahan yang telah Anda lakukan dan apa yang harus segera dibenahi.

Karir: Masih biasa-biasa saja. Tak perlu terlalu dimasukkan hati.

Kesehatan: Anda tetap perlu menjaga kebugaran tubuh dengan banyak berolahraga dan disiplin dalam mengatur pola makan yang benar. Hindari makanan cepat saji karena itu akan sangat mengganggu program diet Anda.

Keuangan: Cukup stabil, walaupun ada orang yang bermaksud tidak baik pada diri Anda, waspadalah dan jaga emosi Anda baik-baik.

Asmara: Jangan takut untuk bersikap keras kepadanya, apalagi kalau si dia sudah berani menerobos rambu-rambu kesopanan.

Angka Keberuntungan: 1

RAMALAN BINTANG GEMINI    21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tak perlu takut untuk berimprovisasi dan berkreasi di hari ini. Cobalah Anda lebih berani untuk menerima tantangan, apalagi semua faktor tampak mendukung sehingga sangatlah disayangkan jika Anda berkecil hati.

Karir: Masih tetap dalam perjuangan dan perlu motivasi yang kuat.

Kesehatan: Biarpun kondisi badan terasa lebih prima ada baiknya Anda tetap menjaga pola makan dan mengatur waktu dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran tak terlalu menekan.

Asmara: Suasana lebih tenang dan jauh dari cekcok mulut, walau begitu kesabaran tetap harus dijaga.

Angka Keberuntungan: 1

RAMALAN BINTANG CANCER    21 Juni - 20 Juli

Peruntungan: Di hari ini masih cukup tenang dan jauh dari persoalan berat. Hanya saja perasaan emosi yang terkadang muncul sebaiknya bisa disikapi dengan lebih bijaksana lagi sehingga emosi itu tidak sampai merusak suasana yang sudah berjalan baik ini.

Karir: Harapan baik menanti Anda dan atasan tampak merespon positif setiap langkah yang Anda lakukan.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidak panik bila badan terasa ada yang tidak beres. Cobalah Anda beristirahat yang secukupnya dan segera periksakan ke dokter secepatnya.

Keuangan: Tidak ada masalah, pemasukan masih cukup lancar dan tidak ada hambatan yang cukup berarti.

Asmara: Semua itu kembali kepada diri Anda sendiri kalau selalu bisa menjaga sikap maka tidak sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Angka Keberuntungan: 4

RAMALAN BINTANG LEO    21 Juli - 21 Agustus

Peruntungan: Keadaan bisa dibilang masih relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.

Karir: Teman lama yang baru saja Anda temui, sebaiknya tetap perlu waspada dan jangan mudah percaya begitu saja kepadanya.

Kesehatan: Nafsu makan tampak berkurang, untuk itu coba diatasi dengan makan bersama di alam terbuka dengan nuansa kehijauan karena itu akan sangat membantu untuk menciptakan gairah makan kembali. Namun jika hal ini masih belum teratasi sebaiknya konsultasikan dengan dokter agar bisa segera dilakukan antisipasi.

Keuangan: Kebutuhan yang terus meningkat di hari ini tak perlu Anda cemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Masih banyak hambatan yang Anda terima dalam membina hubungan asmara dengannya. Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.

Angka Keberuntungan: 3

RAMALAN BINTANG VIRGO    22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar, di hari ini tampak tersendat-sendat dan ini memang sudah merupakan gejala alam yang harus disadari dan dilalui, untuk itu sesulit apapun situasi yang ada pikiran dan hati harus selalu tenang. Jangan ikut-ikutan ribut nanti permasalahan yang ada tidak akan selesai, justru akan semakin membesar saja.

Karir: Perjalanan masih panjang. Jangan terlalu berambisi pada hari ini.

Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja. Untuk menghilangkannya Anda bisa melakukan kontrol ke dokter ataupun melakukan aktivitas di pagi hari semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Tak perlu takut bila dibilang pelit karena memang di hari ini Anda harus lebih ketat untuk selalu memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.

Asmara: Yang namanya cinta memang kadang aneh, semakin Anda benci maka cinta itu akan datang menggebu, untuk itu tak perlu terlalu antipati dengan yang namanya cinta.

Angka Keberuntungan: 1

RAMALAN BINTANG LIBRA    23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Kegundahan hati terkadang masih menyelimuti hati Anda sehingga pikiran menjadi tidak tenang. Beginilah kondisi perbintangan Anda di hari ini yang mana harus lebih bisa menentramkan hati Anda dengan selalu positive thinking terhadap berbagai persoalan yang muncul walaupun terkadang memang cukup menjengkelkan.

Karir: Janji manis selalu menantang Anda untuk dapat dipegang perkataannya.

Kesehatan: Sehat tidaknya tergantung perilaku Anda, selama pikiran terus diliputi perasaan gundah gulana dan emosi yang meletup-letup maka kesehatan bisa terganggu.

Keuangan: Apa yang Anda harapkan ternyata masih sulit terealisasi di hari ini, walau begitu bersabar dan teruslah berusaha.

Asmara: Kalau itu maunya pastilah sulit Anda tentang. Selama tidak merugikan buat apa dilarang?

Angka Keberuntungan: 6

RAMALAN BINTANG SCORPIO    23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Hari ini penuh dengan kejutan-kejutan sekalipun tak semuanya positif, untuk itu waspadalah selalu terutama bila ada kejanggalan yang perlu diwaspadai.

Karir: Segala ide dan rencana masih bisa berjalan dengan lancar.

Kesehatan: Rutinitas tampak tinggi sehingga kondisi badan harus selalu siap kapanpun. Beristirahatlah secukupnya dan mengkonsumsi makanan sesuai porsi yang ada saja, jangan sampai over.

Keuangan: Jangan terlalu cemas, pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Jika ada masalah sebaiknya tetap dikonfirmasikan dulu dengannya agar tidak ada masalah baru yang muncul di kemudian hari.

Angka Keberuntungan: 1

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS    23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan takut untuk melangkah mumpung perbintangan Anda lagi mujur. Pertahankan rencana yang telah Anda buat sendiri. Jangan sampai Anda meragukannya tanpa alasan yang tepat.

Karir: Bila ada omongan-omongan yang tidak benar bisa dijadikan bahan masukan untuk mengontrol langkah Anda selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Cukup menyenangkan dan tidak ada masalah yang perlu diributkan.

Angka Keberuntungan: 2

 

Itulah bro/sis zodiak hari ini di minggu ini dan ramalan tersebut berlaku untuk tanggal 12 Juni sampai dengan 18 Juni 2014. Selain itu baca juga ramalan cinta, ramalan 2014 dan arti mimpi. Semoga terhibur...
Terbaru Juni 2014! Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini pada Minggu Ini | YogY | Rate: 5