Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati yang Romantis Banget

Kata Mutiara Cinta
Inilah bro&sis.. kumpulan kata mutiara cinta sejati nan romantis yang dapat menyejukkan hati kita.

Apalagi bagi anda yang sedang merasakan yang namanya 'jatuh cinta' cocok banget untuk membaca dan merenungi makna yang terkandung di dalam kata-kata cinta berikut ini, agar pemahaman anda tentang cinta semakin dalam.

Berikut kami persembahkan spesial untuk anda kata kata mutiara cinta penyejuk jiwa:


"Jangan takut untuk memulai cinta yang baru. Lepaskan dirimu dari perihnya masa lalu, kamu akan temukan seseorang yang mampu membahagiakanmu"


"Impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain, serupa dengan apa yang dilakukan matahari ketika mendekati malam dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi"


"Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan" nyetir.blogspot.com


"Tidak sedikit orang yang galau, karena cintanya yang besar duduk di atas keberaniannya yang kecil"


"Cinta tidak melihat sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan. Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan"


"Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh." nyetir.blogspot.com


"Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu"


"Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki" nyetir.blogspot.com


"Satu-satunya cara untuk menemukan cinta sejati adalah menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan orang yang dicintai"


"Cinta yang sejati itu talk less do more. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga" nyetir.blogspot.com


"Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu"


"Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya. Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta"


"Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan" nyetir.blogspot.com


"Cinta yang belum matang berkata: Aku cinta kamu karena aku butuh kamu. Cinta yang sudah matang berkata: Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"


"Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan"


"Bila cinta telah datang ia akan datang semanis madu. Rindu yang sahdu selalu datang menggeBu. Bila cinta telah pergi, ia meninggalkan lara tiada berperi. Manging maraung menyesali diri. Berhati hatilah dengan cinta karena cinta bisa merusak diri"


"Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya" nyetir.blogspot.com


"Cinta itu bukan untuk menyempurnakan, tapi ikhlas menerima kekurangan. Bukan untuk melengkapi, hanya saling mengisi" nyetir.blogspot.com


"Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat"


"Ketika anda menikah menikahlah dengan orang yang cintanya kepada anda lebih besardaripada cinta anda kepadanya. Tapi ingat bila anda sudah memutuskan untuk menerima cintanya anda harus memupuk rasa cinta anda biar berimbang. Karena stiap keberhasilan cinta selalu di awali dengan keseimbanga antara dua pasangan"


"Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah" nyetir.blogspot.com


"Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati"


"Cinta itu perbuatan tulus. Bila kamu mencita kamu akan suka melakukn hal hala yang dia tidak mengetahui bahwa kamu kamu telah melakukanya dan semuanya hanya untuk kebahagiaan cinta kalian"


"Mungkin cinta yang sebenarnya adalah cinta yang tidah pernah di ungkapkan. Bila cinta terucap tentu kamu bergarap. Bila cintra habta ada di dalam hati Kamu ciman ingin memberi. Tapi cinta yang tak terucap bisa juga berate cinta yang tak bertanggung jawab karena sejatinya cinta adalah memiliki. Bila kamu tak berani meiliki maka kamu berar cintamu tidak harus kamu ucapkan"


"Cinta selalu datang dengan alasan. Karena cinta itu memerlukan alasan Tapi ingat alasan untuk mencintai itu dinamis. Makanya ia berubah ubah. Bila kamu ingin melanggengkan cinta kamu harus pint abaca situasi kerana cinta itu selalu berubah"


"Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton" nyetir.blogspot.com


"Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaan sejati."


"Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih. Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati. Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran."


"Jadilah orang yang selalu bisa menjaga hati anda, Hati yang selalu di isi dengan kebencian maka ia akan mendatangkan penderitaan. Bila hati selalu di isi dengan cinta yang suci maka ia akan selalu mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan" nyetir.blogspot.com


"Cinta adalah ada sesuatu yang sangat kuat. Karena kuatnya cinta, ia dapat meredakan kemarahan, kekuatan cinta pula yang dapat mengalahkan kejahatan dan eberikan kebaikan. Cinta memiliki kekuatan untuk menhapuskan. Ia dapat menhapuskan kesombongan. Cinta adalah Sesutu yang datang dari dasar hati yang akan dapat memberikan kebahagiaan yang abadi"

--------------------------------------------------------

*dukutip dari berbagai sumber

Semoga kumpulan kata kata mutiara cinta romantis terindah dan terbaru 2014 diatas bisa menyenangkan dan menyejukkan jiwa. Pesan dari Admin: "hargai dan cintailah cinta dengan sepenuh hati". :)

Baja juga ucapan selamat ulang tahun dan puisi cinta romantis, semoga terhibur..
Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati yang Romantis Banget | YogY | Rate: 5