Berbagai Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Aman & Mudah!

flek hitam
Hei girls.. Bagi anda yang memiliki noda atau flek hitam di wajah, jangan khawatir. Di blog Nyetir ini anda bisa baca berbagai cara alami menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat dan mudah dilakukan.

Ada cara sederhana untuk bisa membuat tanda-tanda penuaan itu menghilang dari wajah Anda.
Jika anda rutin melakukannya, InsyaAllah bintik hitam di wajah akan memudar. Yuk ikuti beberapa tips alami berikut ini:


1. Jeruk

Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah.


2. Teh

Selain enak diminum ternyata teh juga bisa menghilangkan flek hitam yang ada di wajah. Teh sangat baik untuk kulit karena banyak mengandung antioksidan yang bisa membuang segala racun yang ada di kulit. Caranya, inapkan seecangkir teh kental semalam, oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh. biarkan kering dengan sendirinya, bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.


3. Timun dan bengkuang

Bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit baru dibilas setelah itu.


4. Putih telur

Cukup ambil bagian putih telur dan ratakan ke seluruh wajah. Jadikan masker dan biarkan mengering. Setelah itu baru bilas wajah. Jika dilakukan secara teratur, niscaya wajah bersih tanpa noda bukan sekadar mimpi.


5. Beras

Campurkan beras yang sudah ditumbuk dengan kayu manis, lalu goreng tanpa menggunakan minyak sampai warnanya berubah kekuningan. Diamkan hingga dingin. Gosokkan pada wajah secara perlahan, terutama pada wajah yang terkena flek hitam. Lakukan setiap 2 kali seminggu.


6. Daun Nangka

Ambil sehelai daun nangka yang agak tua, lumatkan dengan sedikit air. Sapukan pada wajah yang telah dibersihkan. Setelah mengering, bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan setiap 2 minggu sekali.


Nah itulah Sis.. cara menghilangkan flek hitam dengan cepat, mudah dan aman. Lakukan trik di atas dengan rutin agar hasilnya bisa Anda nikmati. Memang tidak bisa menunjukkan hasil yang instan, tetapi setidaknya bila dilakukan setiap hari, maka dalam seminggu Anda akan melihat bedanya, InsyaAllah! Baca juga cara menghilangkan komedo di hidung.
Berbagai Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Aman & Mudah! | YogY | Rate: 5