RAMALAN 2014 - Inilah Ramalan Ki Kusumo dan Meike Rose di Tahun 2014

ramalan 2014
Info lengkap seputar Ramalan 2014 bisa anda simak disini. Dua paranormal terkenal asal Indonesia, Ki Kusumo dan Meike Rose sudah mengumpulkan informasi hasil terawangannya di tahun 2014 ini. Lantas, seperti apakah ramalan-ramalan mereka berdua? Penasaran? Yuk cekidot:


Ramalan Ki Kusumo

1. Soal tahun politik 2014

Pada tahun 2014, Indonesia akan menggelar Pemilu, hajatan lima tahunan. Pada tahun ini diyakini bakal terjadi hiruk pikuk perebutan kekuasaan. Sosok muda calon pemimpin bangsa pun diprediksi akan muncul di tahun 2014.

Penasihat Spiritual Ki Kusumo angkat bicara soal apa saja yang akan terjadi di tahun politik nanti. Menurutnya, gejolak politik masih ada, karena tahunnya tahun kuda, dan banyak perselingkuhan, ada yang baik banget jadi jahat banget, ada yang jahat banget tiba-tiba jadi baik banget.

Dia juga memprediksi akan ada banyak kejutan tahun depan. Termasuk kasus-kasus hukum yang mangkrak akan terungkap.

"Di 2014 akan banyak kejutan, bayak yang tiba-tiba orangnya putih jadi hitam. Dan yang tadinya hitam jadi putih. Banyak kasus yang tiba-tiba terungkap, dulu kasus-kasus yang hilang tiba-tiba terungkap," terawang dia.

Termasuk kasus bailout Century yang terjadi pada 2008 lalu. Dia yakin di 2014, kasus yang selalu mengaitkan Wakil Presiden Boediono itu bakal terungkap.

2. Banyak Perselingkuhan Akan Terkuak
Di tahun ini, akan banyak kejadian yang mengejutkan yang menimpa kalangan artis nasional. Beberapa perselingkuhan akan juga terkuak di tahun ini. Ki Kusumo juga mengatakan bahwa angka pernikahan akan semakin berkurang, namun sebaliknya angka perceraian akan semakin meningkat. "Akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat," ujar Ki Kusumo seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

3. Bencana Alam
Selain kasus perceraian dan perselingkuhan, Indonesia juga akan menghadapi bencana alam. Gempa bumi, gunung meletus hingga banjir masih akan mewarnai tahun 2014 ini. Namun jumlahnya tidak sebanyak di tahun sebelumnya. "Beberapa bencana masih muncul namun tidak seperti kemarin (2013)," jelasnya.

4. Ekonomi
Dia juga mengatakan bahwa Indonesia masih akan banyak kedatangan investor asing. Hal ini membuat Indonesia akan semakin bergantung dengan negara asing. Karena itu perlu sebuah batasan agar hal ini tidak menjadi di luar batas. "Saya mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing, sehingga membutuhkan filter agar tidak kebablasan," katanya saat itu.

Secara umumnya, di tahun Kuda Emas ini cukup baik. Tapi, untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. "Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” imbuhnya.


Ramalan Meike Rose

Skandal dan Bencana Tak Terelakkan

Dunia hiburan, dalam penerawangan Meike Rose, tidak tidur. Sayang, tiada perubahan signifikan yang menarik. Hanya berita pernikahan pasangan-pasangan muda yang tak disangka-sangka, yang membuat dunia hiburan berwarna.

Di dunia politik, seiring dengan pemilihan umum, akan memanas. Banyak skandal menyeruak. Topeng-topeng penguasa akan luntur, memperlihatkan wajah asli mereka, penuh keserakahan.

Bencana pada 2014 tidak terelakkan. Banjir, gunung meletus, kecelakaan dilihat Meike akan banyak terjadi. Jika di 2013 banyak terjadi kecelakaan darat, tahun 2014 akan lebih banyak kecelakaan udara. Akan ada artis laki-laki menaiki sebuah pesawat, dan sayangnya terjadi kecelakaan. Syukurnya, artis laki-laki ini selamat. Masih ada satu kecelakaan besar yang menimpa seleb, selepas musibah yang menimpa Abdul Qodir Jaelani—putra Ahmad Dhani. Meike melihat pacar si pengendara ini menangis-nangis setelah menerima berita kecelakaan.

Diimbau para artis juga berhati-hati, karena pada 2014, masih akan ada artis yang tertangkap karena narkoba. Kali ini dua seleb, perempuan dan laki-laki. Dari kalangan sinetron dan dunia musik. Keduanya cukup terkenal. Waspadalah dan jaga diri baik-baik, karena banyak kejahatan. Tidak sedikit yang bermain ilmu hitam untuk menjatuhkan lawan atau meraih kedudukan tertentu. Manusia tidak segan menyakiti sesama demi tujuan yang ingin diraih.

Seiring dengan suhu politik yang memanas, banyak orang di tahun kuda kayu kian bengis. Skandal-skandal memalukan terungkap seiring hebohnya dunia politik. Ada satu artis yang kini duduk di kursi partai, terlibat skandal dengan seorang sosok pria dan ini akan terungkap ke permukaan. "Orang-orang besar, penguasa tertinggi akan tertangkap. Yang kelihatannya tidak mungkin tertangkap, akan tertangkap. Sederet kerabat penguasa akan terseret. Semua akan terbongkar. Ketahuan siapa di kursi pemerintahan yang mengeruk uang, dan mengumpulkan uang untuk diri dan keluarganya sendiri. Akan sangat malu," bilang Meike.

Sebelum semua terbongkar luluh lantak, kemungkinan besar akan terjadi pergerakan massa yang kuat. "Apalagi ini tahunnya kuda kayu. Jadi akan bergerak, enggak bisa ditahan, dan kekuatannya besar sekali," ujar Meike. Tak menutup kemungkinan demonstrasi-demonstrasi besar disusul kerusuhan hingga pertumpahan darah.

Nah itulah bro/sis hasil ramalan 2014 oleh paranormal Ki Kusumo dan Meike Rose. Akankah ramalan mereka kali ini menjadi nyata? Percayakah Anda pada apa yang diramalkan oleh Ki Kusumo dan Meike Rose tersebut? Anda boleh percaya, boleh tidak. Terserah, itu kembali pada keyakinan dan kepercayaan anda masing-masing.

Apapun yang akan terjadi nanti dalam kehidupan kita kedepannya, serahkan saja semua pada-Nya. (sumber: merdeka.com & tabloidbintang.com)
RAMALAN 2014 - Inilah Ramalan Ki Kusumo dan Meike Rose di Tahun 2014 | YogY | Rate: 5