Hijab Tutorial : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik nan Modis [foto+video]

Ass.wr.wb ukhti.. Kali ini blog Nyetir memberikan hijab tutorial, bagaimana cara memakai jilbab segi empat agar kelihatan cantik nan modis. Sebelumnya kami juga telah menyuguhkan cara memakai jilbab modern yang lagi tren, disuguhkan dalam bentuk video, silahkan ukhti lihat juga.

Bagi anda wanita muslimah, bisa saja melakukan kreasi dengan kerudung segi empat yang Anda punya. Bukan hanya melipatnya menjadi segitiga, Anda juga bisa membuatnya menjadi model kerudung yang anggun dengan sangat cepat. Tutorial ini hanya memerlukan waktu satu menit saja untuk menampilkan gaya jilbab modis yang cantik tanpa ribet. Ikuti langkah-langkah berikut sesuai petunjuk yang ditampilkan pada gambar berikut:

Jilbab Segi Empat

Adapun yang diperlukan adalah:
  1. Ciput ninja
  2. Ciput brokat
  3. Beberapa jarum pentul
  4. Peniti jilbab jika suka
  5. Jilbab paris segi empat

Step 1:
Pakai ciput ninja dan ciput brokat. Lipat segitiga jilbab paris lalu pakai dengan satu bagian lebih panjang (pada bagian kiri). Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser. Bawa bagian jilbab paris yang lebih pendek menuju pundak kanan. Lihat foto dibawah:

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Step 2:
Lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang hingga menutup dada. Kemudian keluarkan bagian jilbab paris yang lebih pendek. Lihat gambar dibawah:

Jilbab Segi Empat

Step 3:
Bawa ujung kerudung paris yang lebih panjang menuju bagian puncak kepala. Semat jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka. Rapikan jilbab.

Cara Memakai Jilbab SegiEmpat

Finish dan hasil akhir seperti foto dibawah:

Kerudung Segi Empat


Gimana hijabers, mudah bukan cara memakai jilbab segiempat diatas? InsyaAllah anda akan tampil modis dan cantik dengan gaya jilbab yang praktis ini. Cocok untuk ke kampus, ke kantor atau jalan santai bereng sahabat dan family. Semoga bermanfaat.. (ref. vemale)
Hijab Tutorial : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik nan Modis [foto+video] | YogY | Rate: 5