Cerpen Cinta Terbaru - Kumpulan Cerita Pendek Tentang Percintaan

cerpen cinta
Hai Bro/Sis... Khusus buat kalian yang gemar membaca cerpen tentang cinta, disini kami akan share beberapa cerita pendek tentang percintaan. Mulai dari kisah yang sedih, cinta islami hingga yang romantis. Semua cerpen cinta ini kami kutip dari berbagai sumber dan sengaja kami posting lagi dengan tujuan hanya untuk menghibur kalian semua.

Cerita pendek pada umumnya adalah suatu bentuk karangan fiksi (fiktif), dan yang paling banyak diterbitkan adalah fiksi seperti fiksi ilmiah, fiksi horor, fiksi detektif, dll. Cerpen kini juga mencakup bentuk non-fiksi seperti catatan perjalanan, prosa lirik, varian-varian pasca modern dan nonfiksi seperti fikto-kritis atau jurnalisme baru.

Dibawah ini adalah sekumpulan cerpen yang menceritakan kisah cinta seseorang, ada yang menyedihkan ada pula kisah percintaan yang romantis, indah nan bahagia. Yuk kita simak satu per satu.


Judul: Setangkai Bunga di Tebing Gunung
Sore itu jadwal aku dan 2 orang teman ku mengikuti pelajaran tambahan Matematika di rumah Bunda. Kami hanya bertiga karena teman-teman ku yang lain sedang tidak bisa mengikuti pelajaran tambahan tersebut. Setelah selesai belajar, aku, Lia dan Via hendak pamit pulang. Tapi ternyata di luar sana sedang... selengkapnya.

Judul: Penyesalan Tiada Arti
Semakin hari hubungan Via dan Revin semakin dekat bukan sekedar soal pekerjaan tapi masuk ke urusan pribadi. Via mulai melupakan sosok Helga, kekasih yang selalu mencintai dan menerima dia apa adanya. Namun semuanya tertutup oleh bayang-bayang Revin. Hinga suatu ketika Helga merasakan perbedaan dalam... selengkapnya.

Judul: Bidadari Senja di Tepi Jalan
Kisahku ini bermula saat aku duduk di bangku kelas 2 sebuah SMA Negeri. Saat itu seperti biasa setiap tahunnya selalu diadakan perkemahan untuk orientasi siswa baru. Segalanya berjalan lancar dan menyenangkan. Usai acara kami semua tiba di sekolah dengan selamat tak kurang suatu apapun. Selesai menurunkan... selengkapnya.

Judul: Penantian Yang Sia Sia
Saat di restoran, mereka memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu pesanan datang, mereka pun saling berbincang. Tak berapa lama kemudian, pesanan pun datang. Sang pelayan mulai meletakkan makanan dan minuman yang di pesan oleh cindy dan deddy di atas meja, sebelum akhirnya sang pelayan... selengkapnya.

Judul: Dia Cinta Pertamaku
Dan untuk ketiga kalinya, aku kembali menjalin hubungan. Aku seperti menjadi orang jahat waktu bersamanya, selalu melakukan tindakan sesukaku. Huh, aku seolah melampiaskan perasaanku pada orang ini. Tapi mengapa dia teramat baik untuk itu? Apakah bila aku kembali memutuskannya, dia akan... selengkapnya.

Judul: Ukhti, Tunggu Aku Menjadi Ikhwan
Tepat di hari senin, aku bergegas melajukan mobil sport merahku menuju sekolah dengan jam yang masih menunjukkan pukul 6 pagi. Rencananya, hari ini aku akan mencoba menggoda gadis itu dengan memberikannya setangkai mawar putih beserta untaian kata-kata mutiara cinta romantis nan manis yang merupakan... selengkapnya.


Gimana bro/sis.. cerpen cinta sejati diatas bagus-bagus kan? Semoga ada manfaat dan hikmahnya bagi kita semua. Nantikan update terbaru mengenai cerita pendek tentang percintaan hanya di blog Nyetir Online. Baca juga puisi cinta dan contoh ucapan selamat ulang tahun (happy birthday).
Cerpen Cinta Terbaru - Kumpulan Cerita Pendek Tentang Percintaan | YogY | Rate: 5