Terbaru! SMS Humor Paling Lucu dan Gokil yang Bikin Ngakak

sms lucu
Kumpulan SMS humor paling lucu dan gokil terbaru 2014 yang siap bikin ngakak seharian dan semalaman, wkwkwkak.

Semua orang pasti butuh humor, karena dengan humor bisa membuat kita terhibur olehnya. Nah bagi bro/sis yang sedang butuh hiburan, via blog Nyetir ini sudah kami sediakan beberapa konten yang sanggup mengocok perut anda. Diantaranya adalah sms lucu, video lucu, foto lucu dan cerpen lucu.

Sudah siap ketawa ngakak? Yuk langsung saja baca kata-kata lucu dibawah ini:


Matamu sebening air cucian..
suaramu semerdu kaset bajakan...
Wajahmu se-imut tukang bangunan...
walau dosamu segede candi prambanan...
tapi sampe akhir jaman kita ttp temenan... Okey fren!


Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok. Iya kan? hehee


"Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut."


Kamu itu manis, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pinter, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik ama kamu... Begitu kata temen2 Aku tentang Aku... (Bukan Kamu!)


setiap kesuksesan bermula dari usaha,
setiap usaha, bermula dari cita-cita,
setiap cita-cita, bermula dari mimpi,
n setiap mimpi bermula dari tidur,

hemmmmzzzzz ,,, hh000ooamzz ^0^
tidur ahh,,,
biar cepet sukses,,,!!!

heheheheehee :D


Singkong empuk? Tape deh ..
Daging ditusuk? sate deh. .
Temannya jengkol ? Pete deh. .
Pedas diulek? Cabe deh ..
Yg kamu pegang? Hape deh..
Yg ngirim sms? Cakep deh..


Tips SAHUR dr Presiden.
Dlarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.Jagung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah "eS BeYe". .:wkwkwkwk...
Met sahur yaaa...


Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat,
rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh


sehabis mengintip pria mandi,
Seekor kera bercerita
sambil tertawa,
Ih aneh deh pria itu!
Udah ekornya pendek,
Letaknya di depan lagi!
Kera lainnya
tersenyum sambil baca sms


Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!!!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu??"
Anak Nyamuk : "Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...


gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang


maKAn Permen raSa koPi..
Gw keren Udah pAsti..
Ada Udang diBalik BatU..
gw Lucu owHH tenTu..
Ada bebeK bawa Galah..
Loe JeleX Ya Iyalah..
Ke Toko beli kaDo
Gw sih masa bodo.. :D


Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu..
kau kentut ya?


Oooh kasihku yang konyol, ku suruh kau panggil tukang cendol, kau malah makan jengkol. kasihku memang konyol, ku suruh kau panggil tukang sol, kau malah makan risol........ tapi kasih....... aku tetap kecantol walaupun gigimu nongol ...


"SELAMAT" anda menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.


Jika malas buat KTP
Jangan kaget dirazia Satpol PP
Jika malas berpuasa
Jangan kaget disiksa di neraka
Selamat berpuasa, Semoga kita menjadi penghuni surga.


Nah itulah bro/sis beberapa sms humor terlucu dan tergokil di tahun 2014 ini yang siap bikin ngakak dimana pun kapan pun, wakakawakk. Nantikan update terbaru kata-kata lucu lainnya. Semoga terhibur :)
Terbaru! SMS Humor Paling Lucu dan Gokil yang Bikin Ngakak | L. Sugiono | Rate: 5