Video Klip "Todo Mundo" Lagu Resmi Piala Dunia 2014 (Official World Cup Song)

Gaby Amarantos TODO MUNDO
Halo bola mania.. Bagi anda yang sedang mencari video klip Todo Mundo yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2014, di blog nyetir ini bisa anda dapatkan video Todo Mundo tersebut secara gratis alias free. :D

Seperti yang kita ketahui, bahwa gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil tinggal beberapa bulan lagi dari sekarang, dan demi semakin memanaskan aura pesta sepakbola itu, salah satu official World Cup song mulai diluncurkan. Sebuah lagu berjudul Todo Mundo dirilis video klipnya beberapa hari yang lalu, lagu ini dibawakan oleh penyanyi asal Brazil, Gaby Amarantos.

Gaby adalah pemenang MTV Brasil 2012 Artis of the year, dalam lagu ini ia bernyanyi dengan ditemani Monobloco sebuah band Samba yang terkenal disana. Ini dia lagu resmi untuk ajang Piala Dunia FIFA 2014 nanti, yuk cekidot bareng-bareng:





Selamat menantikan gelaran sepak bola paling bergengsi di dunia ini, semoga terhibur! Btw, siapa tim favorit anda pada World Cup 2014 kali ini? Mudah-mudahan jagoan anda menang ya.. :) Lihat juga kumpulan video lucu terbaru dan baca cara download video youtube. (ref. bolanet)
Video Klip "Todo Mundo" Lagu Resmi Piala Dunia 2014 (Official World Cup Song) | YogY | Rate: 5